Friday 24 January 2014

KALIMAT MOTIVASI 7

1. Tujuan dari kehidupan manusia adalah untuk melayani, dan untuk menunjukkan belas kasihan dan keinginan untuk menolong orang lain (Albert Schweitzer)

2.  Orang yang memperoleh kemampuan untuk secara penuh mengendalikan pikirannya dapat memiliki segala sesuatu yang pantas untuk dia miliki (Andrew Carnegie)

3. Siapa yang kaya? Dia yang bersukacita dengan apa yang dimilikinya (Benjamin Franklin)

4. Tidak ada yang sesulit kelihatannya; segala sesuatu lebih baik daripada yang anda harapkan; dan jika segala sesuatu dapat berjalan dengan baik, maka itu akan terjadi dan terjadi pada saat yang terbaik pula (Maxwell Law)

5.  Saya mengucap syukur kepada Tuhan atas kekurangan saya, karena lewat itulah, saya menemukan diri saya, pekerjaan saya, dan Tuhan saya (Helen Keller)

6. Di mana tidak ada harapan di masa depan, di situ tidak ada kekuatan pada masa kini (John Maxwell)

7. Tidak ada jaminan dalam hidup ini, hanya kesempatan (Douglas MacArthur)

8. Kesuksesan adalah pikiran yang damai mengetahui bahwa anda melakukan yang terbaik (John Wooden)

9. Setiap orang yang berhenti belajar adalah orang yang sudah tua, apakah dia baru berumur dua puluh ataupun sudah delapan puluh tahun.  Setiap orang yang terus-menerus belajar akan tetap muda (Henry Ford)

10. Permainan sepakbola secara umum dimenangkan oleh tim yang memiliki hasrat yang paling menggebu-gebu (Paul Bryant)

No comments:

Post a Comment