Thursday 19 May 2016

MARRIAGE 16: PERHATIAN YANG TERUTAMA

Ruth Ryan, istri dari Hall of Fame pitcher (pelempar bola) Nolan Ryan, mempunyai satu saat yang dia nantikan dalam setiap pertandingan suaminya.  Dalam buku Covering Home, dia menulis:

Itu mungkin terjadi pertama kali pada waktu pertandingan baseball antar sekolah menengah atas di Alvin, Texas, pada pertengahan tahun 1960.  Lalu itu berlanjut sampai tiga dekade berikutnya.  Tidak pernah dilupakan, kadang-kadang pada waktu pertandingan, Nolan akan keluar dari tempat duduknya di lapangan dan memandang ke tempat duduk di belakang tim kandang, untuk mencari saya.  Dia akan menemukan wajah saya dan tersenyum kepada saya, dan kadang-kadang menganggukkan kepalanya sepertinya berkata, "akhirnya saya menemukan engkau, saya senang bisa melihat anda"  Saya akan melambaikan tangan saya dan tersenyum kepadanya.  Lalu dia akan kembali ke tempat duduknya dan meneruskan pertandingan.

Mungkin itu adalah sesuatu hal yang kecil, yang tidak akan pernah ditulis di buku rekor atau ringkasan karir seseorang.  Tetapi dari semua saat-saat selama pertandingan, saat itulah yang paling penting bagi saya.

Mereka yang mengasihi kita merindukan kita untuk memberikan perhatian kepada mereka.  Hal ini juga berlaku dalam pernikahan dan hubungan suami istri.  Tindakan yang dilakukan oleh Nolan, bukanlah suatu tindakan yang spektakuler, tetapi Nolan telah menunjukkan bahwa dia selalu memikirkan dan memberikan perhatian kepada istrinya.  

No comments:

Post a Comment