Thursday 21 November 2013

PERMINTAAN

Aku meminta kekuatan dari Tuhan,
agar aku berhasil dalam pekerjaanku.
Dibuatkan aku lemah,
agar aku belajar rendah hati dan taat.

Aku meminta kesehatan,
agar aku dapat melakukan hal-hal yang "lebih besar".
Diberinya aku kelemahan tubuh,
agar aku dapat melakukan hal-hal yang "lebih baik".

Aku meminta kekayaan,
agar aku lebih bahagia.
Diberinya aku kemiskinan,
agar aku lebih bijaksana.

Aku meminta kekuasaan,
agar aku dapat dipuja semua orang.
Diberinya aku kelemahan,
agar aku merasa kebutuhan akan Tuhan.

Aku meminta semua hal,
agar aku dapat menikmati hidup.
Diberinya aku hidup,
agar aku dapat menikmati semua hal.

Aku tidak mendapat sesuatu pun yang aku minta.
Tetapi mendapat semua yang aku butuhkan.
Bertentangan dengan keinginanku,
doa-doaku yang tidak terucapkan dijawab

Di antara semua orang,
aku diberkati dengan melimpah

(Anonim)

No comments:

Post a Comment