Thursday 12 December 2013

KALIMAT MOTIVASI 1

1. Kesuksesan anda hanya sejauh sikap anda (John Maxwell)

2. Upah tertinggi dari kerja keras seseorang bukanlah apa yang dia peroleh dari kerja keras tersebut melainkan pengembangan dirinya (John Ruskin)

3. Semua impian dapat menjadi kenyataan andaikan kita memiliki keberanian untuk mewujudkannya (Walt Disney)

4. Di tengah-tengah kesulitan terdapat kesempatan (Albert Einstein)

5.  Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita merupakan masalah-masalah sepele jika dibandingkan dengan apa yang ada di dalam kita (Walt Emerson)

6. Saya mungkin tidak mampu mengubah dunia yang saya lihat di sekeliling saya, namun saya dapat mengubah dunia yang saya lihat di dalam diri saya (Anonim)


7. Yang penting bukan apakah anda terjatuh, tetapi apakah anda bangkit kembali (Vince Lombardi)

8. Orang yang berhasil akan mengambil hikmat dari kesalahan-kesalahan yang dibuatnya dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda (Dale Carnegie)

9. Sikap anda menentukan tindakan anda.  Tindakan anda menentukan keberhasilan anda (John Maxwell)

10. Kita tidak dapat mengatur arah angin....namun kita dapat mengatur layar kapal (Anonim)

No comments:

Post a Comment