Tuesday 17 December 2013

KALIMAT MOTIVASI 2

1. Jika anda berpikir bahwa anda kalah, maka Anda kalah.  Jika anda berpikir bahwa Anda tidak berani, maka Anda tidak berani.  Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak dapat menang, sudah hampir pasti bahwa Anda tidak akan menang.

2. Perjuangan-perjuangan hidup tidak selalu dimenangkan oleh orang yang lebih kuat atau yang lebih cepat.  Namun cepat atau lambat, orang yang menang adalah orang yang berpikir bahwa dia mampu

3. Orang yang berhasil adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kuat dengan batu-batu yang orang lain lemparkan kepadanya (David Brinkley)

4. Jika segala sesuatu sepertinya menjadi kacau, jangan ikut bingung (Roger Babson)

5. Anda sekarang berada di tempat di mana pemikiran Anda kemarin telah membawa Anda; besok Anda akan berada di tempat di mana pemikiran Anda sekarang membawa Anda (James Allen)

6. Menang bukanlah segalanya - namun upaya untuk menang adalah segalanya (Vince Lombardi)

7. Anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan sejati kecuali Anda menyukai apa yang Anda kerjakan (Dale Carnegie)

8. Anda dan saya tidak melihat hal-hal sebagaimana hal-hal tersebut adanya.  Kita melihat hal-hal sebagaimana kita adanya (Herb Cohen)

9. Apakah Anda berpikir bahwa Anda mampu atau berpikir bahwa Anda tidak mampu Anda tetap benar (Henry Ford)

10. Saya telah mempelajari bahwa keberhasilan harus diukur bukan oleh kedudukan yang telah dicapai seseorang dalam hidupnya melainkan oleh rintangan-rintangan yang telah dilewatinya untuk berusaha menjadi berhasil (Booker T. Washington)

No comments:

Post a Comment