Tuesday 26 April 2016

MARRIAGE 3: PERNIKAHAN SANG PANGERAN

Pada tanggal 29 July 1991, salah satu pernikahan yang paling banyak dipublikasikan dan paling megah di dalam sejarah adalah pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana.
- Pernikahan ini diperkirakan disaksikan oleh sekitar 750 juta penonton di seluruh dunia.
- 4500 pot bunga segar ditaruh di sepanjang jalan menuju Katedral St. Paul.
- 2500 tamu memenuhi gereja yang megah itu di mana lebih dari 75 para teknisi dengan 21 kamera bekerja keras supaya para penonton di dunia bisa menyaksikan pernikahan ini
- Untuk kebanyakan manusia, ini adalah kisah cinta di jaman modern.  Seorang pangeran keturunan kerajaan bisa menikah dengan seorang gadis yang cantik d dalam sebuah katedral yang megah dan dipenuhi oleh dekorasi yang idah.
- Mereka menjadi buah bibir pembicaraan banyak orang.  Mereka adalah pasangan yang kaya, muda dan menakjubkan.  Itu adalah seperti "pernikahan yang diciptakan di surga"
- Tetapi, secara menyedihkan, kita tahu kalau kisah indah ini menjadi suatu mimpi buruk.  Pasangan ini seiring dengan waktu menjadi semakin jauh.
- Perselingkuhan terjadi.  Pernikahan yang sepertinya diciptakan di surga akhirnya berubah menjadi perselingkuhan dan perceraian.

Pernikahan yang berhasil dan berbahagia tidaklah tergantung dari seberapa mewah pesta pernikahan kita, tetapi bergantung dari kerja sama suami dan istri untuk bisa menciptakan pernikahan tersebut.  Pernikahan yang berbahagia tidaklah didasari oleh betapa megahnya pernikahan tersebut, tetapi dari setiap tindakan, perkataan dan pikiran dari suami dan istri yang selalu menabur kasih kepada pasangan mereka.

No comments:

Post a Comment