Thursday 10 April 2014

KALIMAT MOTIVASI 12

1. Banyak orang pintar yang tidak pernah bergerak melewati batasan-batasan yang dibuat oleh diri mereka sendiri (John Maxwell)

2. Selalu bantu orang lain meningkatkan kepercayaan diri mereka.  Kembangkan ketrampilan dalam membuat orang lain merasa diri mereka penting (Donald Laird)

3. Peristiwa-peristiwa kurang begitu penting jika dibandingkan dengan tanggapan kita terhadap peristiwa-peristiwa tersebut (John Hersey)

4. Selalu berusaha membuat orang lain merasa dibutuhkan, penting, dan dihargai dan mereka akan melakukan hal yang serupa terhadap anda (John Maxwell)

5. Seorang yang pesimis adalah orang yang membuat kesulitan dari kesempatannya; seorang yang optimis adalah orang yang membuat kesempatan dari kesulitannya (Reginald B. Mansell)

6. Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbut; namun kita sering memandang terlalu lama dan terlalu penuh penyesalan kepada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang telah terbuka bagi kita (Alexander Graham Bell)

7. Berpikirlah dengan benar, bertindaklah dengan benar; apa yang anda pikirkan dan lakukan, itulah yang menjadikan siapa diri Anda sebenarnya (Anonim)

8. Sebagian orang melihat hal-hal sebagaimana adanya dan berkata, "Mengapa?"  Saya melihat hal-hal sebagaimana hal-hal tersebut dapat menjadi sesuatu yang berarti dan berkata, "Mengapa tidak?" (Robert Kennedy)

9. Masalah Anda bukanlah masalah Anda.  Sikap Anda bagaimana Anda menghadapi masalah Anda adalah masalah Anda (John Maxwell)

10. Kesalahan terbesar yang dapat dibuat seseorang dalam hidup adalah dengan terus-menerus merasa takut bahwa dia akan membuat suatu kesalahan (Elbert Hubbard)

No comments:

Post a Comment