Thursday 17 April 2014

KALIMAT MOTIVASI 13

1. Kecuali anda berusaha melakukan sesuatu melebihi dari apa yang telah anda kuasai, anda tidak akan bertumbuh (Ronald Osborn)

2. Anda belum menjalankan hidup hari ini sebelum anda sebelum anda telah melakukan sesuatu untuk seseorang yang tidak akan pernah dapat membalas perbuatan anda (John Bunyan)

3. Krisis yang sulit dapat dipikul dengan lebih siap sedia jika kita memiliki keyakinan bahwa keberadaan kita memiliki suatu tujuan - suatu tujuan untuk dikejar, seseorang untuk dikasihi, cita-cita untuk diwujudkan (Johan Maxwell)

4. Kekuatiran tidak membantu sama sekali, sebaliknya itu memperburuk segala sesuatu (Jend. Geroge S. Patton)

5. Sikap kita di awal suatu tugas akan mempengaruhi hasilnya lebih dari segala sesuatu yang lainnya (John Maxwell)

6. Sukses adalah berjalan dari kegagalan kepada kegagalan tanpa kehilangan kegairahan (Abraham Lincoln)

7. Orang yang tertarik kepada keberhasilan harus belajar untuk memandang kegagalan sebagai bagian yang sehat dan yang tidak dapat dihindari dari proses untuk mencapai puncak (Dr. Joyce Brothers)

8. Semangat manusia tidak akan pernah berakhir ketika dikalahkan.....semangat tersebut ketika manusia itu menyerah (Ben Stein)

9. Sebelum seseorang dapat mencapai bentuk kehidupan yang dia inginkan, dia harus berpikir, bertindak, berjalan, berbicara, dan bertingkah laku dalam segala sesuatu sesuai dengan orang yang dia inginkan (Zig Ziglar)

10. Orang yang berhasil adalah orang yang antusias dengan lebih lama dibandingkan orang yang gagal (Ralph Waldo Emerson)

No comments:

Post a Comment