Sunday 28 July 2013

JAMES BOND

Saya membaca satu artikel mengenai Sean Connery yang memerankan tokoh James Bond 007 sebanyak enam kali.  Karena film James 007, Sean Connery menjadi terkenal dan dia bisa berkeliling dunia untuk merekam adegan film tersebut, bahkan sampai ke daerah-daerah yang jarang dikunjungi oleh orang-orang.  Pada waktu usianya mencapai 62 tahun, seseorang mewawancara Sean Connery, dan bertanya mengapa dia masih terus bermain film meskipun usianya sudah cukup berumur.  Sean Connery menjawab kalau dia akan masih bermain film: "Karena saya mendapat kesempatan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih menarik daripada diri saya sekarang ini."

Seringkali manusia merasa tidak puas akan dirinya sendiri, dan mereka mencari jalan untuk bisa mendapatkan kepuasan dan kesenangan bagi mereka.  Sebetulnya semua kepuasan yang manusia cari, tidak akan pernah memenuhi kebutuhan mereka.  Hanya Tuhan yang bisa memberikan kepuasan dan menjadikan kita menjadi seseorang yang lebih baik.

Kita tidak perlu menjadi seorang bintang film terkenal untuk menjadi seseorang mendapatkan kepuasan untuk menjadi yang lebih baik dan lebih menarik daripada diri kita sekarang.  Semuanya kembali kepada gairah hidup, pengharapan dan keputusan-keputusan yang kita ambil.  Pada waktu kita hidup di dalam Tuhan, kita akan mendapatkan kepuasan dan sukacita yang tidak bisa diberikan oleh dunia ini.

"tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya.  Sebaliknya air yang Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal." (Yohanes 4:14)


No comments:

Post a Comment