Sunday 4 August 2013

MENGANTAR ANAK SAYA

Satu hal yang saya sukai adalah berjalan kaki bersama anak saya, khususnya pada waktu saya mengantar anak saya ke tempat les.  Di saat tersebut, di samping saya berjalan berpegangan tangan, saya juga mempunyai waktu khusus dengan dia.

Di sepanjang jalan, ada keterbukaan antara saya dengan anak saya.  Kita selalu berbincang-bincang, bercanda, saling menceritakan sesuatu, dan saling menanyakan satu dengan yang lain.  Saya pun suka memberikan nasihat kepada anak saya.  Kadang-kadang juga kita berjalan sambil berdoa, mendoakan penghuni rumah-rumah yang kita lewati.

Hubungan yang erat bisa terjadi kalau kita bisa meluangkan waktu bersama-aama.  Saya percaya kalau Tuhan merindukan suatu hubungan yang erat dengan kita, tapi seringkali kita merasa belum merasa dekat dengan kita Dia, atau merasa jauh dengan Tuhan.  Semuanya kembali kepada kerinduan dan komitmen kita dalam mencari Tuhan dan untuk mempunyai hubungan yang erat denganNya.  Marilah kita mengambil waktu dan komitmen untuk membina hubungan kita denganNya, dan hubungan yang indah dengan adanya keintiman dan keterbukaan dengan Tuhan akan terjalin dalam kehidupan kita.

"Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku...." (Yeremia 29:13)


No comments:

Post a Comment