Friday 24 May 2013

TUHAN YG MEMEGANG KENDALI

Setiap dari kita pernah memiliki atau masih memiliki ketakutan akan sesuatu. Pernahkah anda memiliki ketakutan pada waktu mengendarai mobil di atas jembatan yang tinggi? Malah ada pengemudi yang sengaja mengambil jalan memutar dengan tambahan menyetir beberapa jam, untuk menghindari menyeberangi jembatan yang tinggi tersebut.

Ada satu artikel dari Amerika yang menceritakan bahwa untuk jembatan-jembatan yang panjang dan tinggi, pemerintah Amerika menyiapkan petugas-petugas untuk membantu pengemudi yang takut menyeberangi jembatan tersebut. Artinya, petugas tersebut akan mengambil alih kemudinya, dan menyetir mobilnya untuk tiba di seberang jembatan.

Pada tahun 1991, Timid Motorist Program Michigan membantu 830 pengemudi untuk menyeberangi jembatan Mackinac, yang panjangnya 8 km dan tingginya 60 meter di atas permukaan air. Pada jembatan Chesapeake Bay di Maryland, yg panjangnya 6.5 km dan tingginya 60 meter di atas permukaan air, petugas di sana membantu sekitar 1000 pengemudi setiap tahunnya.

Jembatan mungkin bukan satu-satunya yang membuat ketakutan di dalam hati manusia. Tetapi dalam setiap ketakutan dalam kehidupan kita, biarlah kita menyerahkan kemudi kehidupan kita kepada Tuhan. Serahkan permasalahan, kekuatiran dan ketakutan kita kepada Tuhan. Kita selalu harus terus berjalan maju dalam kehidupan kita, dan pasti ada jembatan-jembatan yang harus kita lalui, tapi biarlah kita jangan menjadi takut, karena kita akan bersama dengan Tuhan yang memegang kendali kehidupan kita. God bless you....

No comments:

Post a Comment